Senin, 27 Juni 2011

Mercy Tiger / Mercedes Benz w123



Mercedes benz W123 model melampaui pendahulunya mereka, W114/W115 "8 langkah" model ini, sebagai Mercedes paling sukses, ternjual 2,7 juta mobil sebelum digantikan oleh W124 setelah tahun 1985. Juga dalam beberapa kasus seorang pengganti, kisaran tambahan kecil Mercedes-Benz model W201 diperkenalkan pada tahun 1982.

Mercedes-Benz memperkenalkan W123 versi empat pintu pada Januari, 1976 [3]. Sementara ada beberapa kesamaan teknis untuk pendahulu mereka, model-model baru yang lebih besar dalam dimensi wheelbase dan eksterior. Styling juga diperbarui, meskipun hubungan gaya dengan W115 dipertahankan. Awalnya, semua model kecuali 280/280E fitur lampu bulat setara quad-ukuran dan unit kedua persegi panjang besar. Ketika facelifted unit ini menjadi standar di kisaran. Semua W115 mesin dilakukan atas, dengan 5 liter 3 silinder diesel model yang berganti nama dari "240D 3,0" untuk "300D" (seperti yang sudah disebut sebelumnya di pasar Amerika Utara). Satu-satunya mesin baru cc 2525 250 yang inline-enam (Tipe M123, versi pendek stroke Tipe 2,8 liter enam M110) yang menggantikan tipe lama 2496 cc M114 enam.



Pada musim semi tahun 1976, versi coupe diperkenalkan pada wheelbase lebih pendek dari sedan (2710 mm (106.7 in) 2795 mm versus (110,0 dalam)) untuk salon. W123C/CE ini tersedia sebagai 230C (kemudian 230CE) dan sebagai 280C/CE di sebagian besar pasar, di Amerika Utara ada versi 300CD tambahan dengan disedot secara alami, kemudian mesin diesel turbocharged 3 liter.

Ini merupakan penghargaan untuk popularitas mobil cepat - dan mungkin ke hati-hatian dibangun ke dalam jadwal produksi - bahwa sembilan bulan setelah diperkenalkan, pasar gelap telah dikembangkan di Jerman untuk Mercedes-Benz W123s tersedia untuk pengiriman segera [4] Pelanggan bersedia. untuk memesan mobil baru dari dealer lokal mereka resmi untuk daftar harga direkomendasikan dihadapi waktu tunggu lebih dari dua belas bulan [4] Hampir tidak digunakan model tersedia di dulu. memerintah premium atas harga baru sekitar 5.000 DM [4].

Dari Agustus 1977, versi wheelbase panjang (3425 mm (134.8 in)) diproduksi. Ini tersedia sebagai saloons 7 / 8 seater dengan tubuh bekerja atau sebagai chassis dengan bodi depan klip selesai, melayani kedua sebagai dasar untuk ambulans dan mobil jenazah tubuh oleh pemasok eksternal seperti Binz atau Miesen. Ini "Lang" versi bisa dipesan sebagai model 240D, 300D dan 250.

Di Frankfurt Auto Show pada bulan September, 1977 real W123T diperkenalkan; T dalam sebutan model berdiri untuk "Touring dan Transportasi". Semua mesin derivatif kecuali "200TD" yang tersedia dalam jangkauan. T produksi dimulai pada Maret, 1978 di pabrik Mercedes Bremen '.

Pada awal 1979, diesel model output daya yang meningkat; daya meningkat dari 55 PS (40 kW; 54 hp) untuk 60 PS (44 kW; 59 hp) di 200D, dari 65 PS (48 kW; 64 hp) untuk 72 PS (53 kW; 71 hp) di 240D dan dari 80 PS (59 kW; 79 hp) untuk 88 PS (65 kW; 87 hp) di 300D, pada saat yang sama, 220D yang keluar dari produksi.



Mercedes turbo diesel pertama produksi W123 muncul pada bulan September, 1979. Ini adalah 300 TD turbodiesel, tersedia dengan transmisi otomatis saja. Di pasar paling, 5-silinder turbocharged 3 liter mesin diesel (Tipe OM617) ditawarkan hanya dalam gaya tubuh T, sementara di Amerika Utara itu juga tersedia di salon dan samaran coupe.

Juni 1980 melihat pengenalan baru 4-silinder mesin bensin (Tipe M102). Satu liter 2 baru empat dengan stroke lebih pendek menggantikan M115 lama, bahan bakar injeksi versi 2,3 liter mesin ini (dalam 230E/TE/CE) carbureted tua 230. Kedua mesin lebih kuat daripada para pendahulu mereka.

Pada 1980/81 carbureted 280 versi keluar dari produksi; bahan bakar injeksi 280E terus ditawarkan.

Pada bulan September, 1982, semua model menerima facelift ringan. Lampu persegi panjang, yang sebelumnya dipasang hanya untuk 280/280E, adalah standar di seluruh papan, seperti power steering. Sejak Februari, 1982, transmisi 5-speed manual yang tersedia di semua model (kecuali 300 TDT).

W123 produksi berakhir pada bulan November, 1985. Model tunggal yang paling populer adalah 240D (455.000 unit), kemudian 230E (442.000 unit) dan 200D (378.000 dibangun).

W123 memperkenalkan inovasi, termasuk ABS (opsional dari Agustus, 1980), kolom kemudi ditarik dan airbag untuk driver (opsional dari 1982).

Pilihan yang tersedia termasuk MB-Tex (Mercedes-Benz Vinyl ditusuk bertekstur) pelapis atau velour atau kulit jok, trim interior kayu, penumpang sisi eksterior cermin (standar pada model T), 5-speed transmisi manual (hanya pasar Eropa), 4-speed transmisi otomatis (standar pada model turbodiesel), power window dengan kursi belakang cut-out switch, mengunci vakum pusat bertenaga, menghadap ke belakang kursi tambahan (station wagon saja), Standheizung (prestart waktu pemanasan mesin dikontrol), penguncian diferensial diri, Ming atap, penyejuk udara, kontrol iklim, "Alpine" tanduk (dipilih tenang tanduk), wiper headlamp (hanya pasar Eropa), Tempomat (cruise control), power steering (standar setelah 1982-1908), pemanas kursi, catalytic converter (tersedia dari 1984 untuk California saja, dari jatuh (musim gugur) 1984 juga di Jerman untuk 230E yang seribu dibangun).

Daya (servo vakum) dibantu rem cakram yang standar pada semua W123s.

[+/-] Selengkapnya...

Rabu, 13 April 2011



PEMANDANGAN UMUM
FRAKSI
PDI PERJUANGAN DPRD KABUPATEN TANGERANG
TERHADAP
LAPORAN KETERANGAN PERTANGGUNG JAWABAN KEPALA DAERAH
KABUPATEN TANGERANG TAHUN ANGGARAN 2010


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Salam sejahtera bagi kita semua.
M E R D E K A !!!
Yth, Sdr Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Tangerang
Yth,Sdr Bupati dan Wakil Bupati Tangerang
Yth, Sdr. Unsur Muspida Kabupaten Tangerang dan Pimpinan Instansi Vertikal lainnya.
Yth, Sdr. Sekda beserta para pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang.
Yth, Sdr. Pimpinan Partai Politik,Organisasi Masyarakat dan Profesi,LSM
dan Hadirin yang kami muliakan.

Rapat Paripurna Yang Terhormat,
Sesuai dengan PP No. 3 Tahun 2007 tentang Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kepada Pemerintah, Laporan Keterangan pertanggungjawaban Kepala Daerah Kepada DPRD, dan Informasi LPPD kepada Masyarakat Bab III LKPJ Pasal 16 berbunyi; LKPJ disusun berdasarkan RKPD yang merupakan penjabaran tahunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah dengan berpedoman pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah, dengan format sebagaimana tercantum dalam Lampiran III yang tidak terpisahkan dari Peraturan Pemerintah ini.
Dan menurut PP tersebut Bagian Kedua Muatan LKPJ Pasal 18 dinyatakan bahwa; LKPJ sekurang-kurangnya menjelaskan:
a. Arah kebijakan umum pemerintahan daerah
b. pengelolaan keuangan daerah secara makro, termasuk pendapatan dan belanja daerah
c. penyelenggaraan urusan desentralisasi
d. penyelenggaraan tugas pembantuan; dan
e. penyelenggaraan tugas umum pemerintahan.


Rapat Paripurna Yang Terhormat,
Mencermati LKPJ saudara Bupati, maka fraksi PDI Perjuangan ingin sekedar urun rembuk dengan menyampaikan pandangan, pernyataan, dan pertanyaan sebagai berikut;
1. Indeks Pembangunan Manusia di kabupaten Tangerang mengalami peningkatan pada tahun 2009 sebesar 71,45% (buku LKPJ Bab I-6). Kami ingin mendapatkan penjelasan berapa Indeks Pembangunan Manusia pada tahun 2010?
2. Keprihatinan Pemerintah daerah karena masih minimnya prosentase lulusan perguruan tinggi (Buku LKPJ Bab I-7). Maka sekali lagi kami ingatkan agar ke depan untuk membuat program kegiatan untuk memberikan bea siswa bagi lulusan SLTA yang berprestasi dan tidak mampu. Semakin banyak yang diberikan bea siswa. Semakin baik buat kita semua. Sehingga keprihatinan ini tidak berhenti pada sebatas keprihatinan, tetapi ada solusi untuk meningkatkan prosentase lulusan perguruan tinggi ke depan.
3. Seperti halnya pada poin (1), data sektor ketenagakerjaan yang disampaikan (Buku LKPJ 2011 Bab I-9) adalah data tahun 2009 yang dinyatakan bahwa tingkat pengangguran di kabupaten tangerang sebesar 15,86%. Pertanyaan kami berapa sebenarnya Angka Pengangguran pada akhir tahun 2010?
4. Mencermati LKPJ Kepala Daerah kami menilai Kenapa tidak dicantumkan permasalahan tentang Adanya Perubahan Pelaksanaan DAK Kesehatan dari obat obatan ke Rehab Puskesmas?
5. Dan juga tidak adanya penjelasan tentang rekomendasi Pansus PD Pasar yang belum Juga dilaksanakan mengenai penggantian Manajemen?
6. Kemudian kami mohon adanya penjelasan mengenai DAK Pendidikan. Mengapa masih banyak yang menyimpang.?


Hal-hal lain akan kami sampaikan pada saat pembahasan internal nanti, karena apabila kami sampaikan pada rapat paripurna yang terhormat ini akan memakan waktu yang terlampau lama


Rapat Paripurna Yang Terhormat
Sebenarnya masih banyak yang harus kami kemukakan dalam pemandangan umum ini, namun karena keterbatasan ruang dan waktu. Kami ringkas dimana menurut kami, hal hal tersebutlah yang menjadi prioritas pembahasan pembangunan dimasa ini. Fraksi PDI Perjuangan, mengharapkan agar LKPJ bukan merupakan sebuah seremonial tahunan, melainkan progress report. mestinya pemandangan umum fraksi dan evaluasi DPRD, dijadikan sebagai catatan penting untuk perbaikan ditahun berikutnya.

[+/-] Selengkapnya...

Jumat, 24 September 2010

Sakit Flue Lagi


Akhir akhir ini Hujan Melanda Daerahku.. Banyak sekali penyakit yang Menyerang Pada Bulan Pancaroba Ini.. akhirnya ku kena juga

[+/-] Selengkapnya...

Kamis, 26 Agustus 2010

[+/-] Selengkapnya...

Marhaban Yaa Ramadhan


Marilah dibulan Puasa ini kita senantiasa lebih mendekatkan diri pada Allah, SWT.. agar tercipta keimanan dan ketaqwaan kita terhadapNya.. Selamat datang bulan Ramadhan. Marhaban Yaa Ramadhan

[+/-] Selengkapnya...

Selasa, 09 Maret 2010

Mencintaimu lebih dari ....


Apakah Arti mencinta aku pikir sih semacam ketertarikan antar 2 orang mahluk yang bernyawa betul engga

[+/-] Selengkapnya...

Jumat, 04 Desember 2009

YAMAHA NOUVO Z KU YANG SETIA

Hampiir 4 tahun sudah kumemiliki dan menunggangi kendaraan Roda Dua yg bernama Nouvo Z, kemana mana selalu ku bersamanya Ibarat Istri Kedua Gitu deh tapi diperlakukan layaknya Istri pertama (Emang Aku dah punya Istri?, 1 aja belum) hehe.. ngarang.com.

Semula tidak ada niatan sama sekali untuk memiliki sebuah Sepeda motor. Kala itu thn 2006an Inginnya memiliki Jet Pribadi dan kapal Pesiar.. Adaw edan meureun (Baca: Iih Gila kali..) hehe Berawal dari Sang kaka Meminjam Uang. Sebesar (Ah ga Etis klo harus disebutin Nilainya) (mode on: seleb abis Pesta Pernikahannya ketika ditanya Wartawan)hehe Eh pas d tagih ngasih Motor Over Alih, Kredit Lagi. Yah mo gimana lagi masa hrs maksa, mang aku Debt Kolektor.. hehe ya sudah terima saja. Inilah kali pertama aq menyicil/kredit kendaraan melalui leasing/bank pembiayaan.. seiring berjalannya waktu banyak suka dan duka kala melakukan pembayaran rutin tiap bulannya.. maklum bu waktu itu masih kerja dengan UPAH MINIMUM SANGAT DIBAWAH STADAR SEKALI. Kira kira setengah dari penghasilanku. Wow tidak sesuai dengan Rasio pemasukanku saat itu.. (Menurut Rasio Penghasilan Philipe Kotler Seharusnya Kredit ideal itu 30% dari penghasilan Kita) sotoy bgt dah gue hehe..singkat cerita (lhoh ko cerita disingkat singkat).. Sampailah Pada cicilan terakhir.. wah pas di total ternyata banyak dendanya maklum bro sering bayar terlambat n banyak tunggakan.. haha tapi alhamdulillah akhirnya selesai juga cicilan n dendanya.. banyak hikmah yg terkandung dalam perjalanan cicilan sepeda motor ini,

  1. Mengetahui kondisi keuangan kita dimasa yg akan datang
  2. Ternyata pengelolaan keuangan itu harus melalui perencanaan
  3. jangan pikirkan bagaimana bayar motornya kedepan jalani saja nanti juga pasti ada jalan jika kita mau berusaha. Kalo kita berpikir bagaimana nanti pasti kita tdk akan punya sesuatu,
  4. Disiplin dalam mengelola keuangan
  5. ..................................(silahkan ditambahkan).

Pernah terbesit dan terencana secara sistematis (idih gaswat bahasanya) untuk menjual Sepeda Motor Matic ini, ingin membeli yang baru yg lebih irit,tangguh dan harga jual kembalinya yg tinggi maklum kadang sepeda motor ini, dipake buat kesibukan harian. Tangerang - Jakarta – Tangerang.. walaupun jarak Jakarta Tangerang Cuma 3 km dari kostan gw.. haha karena gw kost diperbatasan antara jakarta barat dan tangerang Mangstaf kan..haha Pake Mobil umum atau Mobil Pribadi wadaw Mana Tahan BBM n Macetnya Bro.. kecuali Aq dah Jadi Pengusaha atau setidaknya pejabat Ubin (baca: pejabat teras) hehe.. terlalu banyak kenangan dengan si Nouzie ini sebutan oleh Anak Klub Nouvo Z untuk sepeda motor nouvo Znya. Kenangannya ga bisa disebutkan satu persatu tanpa mengurangi rasa hormat.. hehe




[+/-] Selengkapnya...

Kamis, 03 Desember 2009

Pasar Jayanti Riwayatmoe Kini..

Entah mengapa sekarang Pasar jayanti begitu sepi tidak seperti 5 thn yang lalu.. Aku teringat saat masih bocah dulu (Sekolah Dasar Red:) main dipasar tsb, dan bolos sekolah, pasti bolosnya ke pasar jayanti.. maklum dulu blom ada Mall d jayanti.. sampai sekarangpun memang tidak ada mall d jayanti (Ngarep.com) hehe.. kebetulan letak rumahku memang persis d dpn Pasar jayanti.. klo pas jam istirahat psti mampir ke rmh dahulu, minta uang saku lagi ke Bunda..hehe karena setau Aku dulu klo ke sekolah ga diantar n ditungguin bunda.. ga kaya anak sekarang.. dari brangkat sekolah ampe pulang pasti dijemput paling tidak ditungguin ama Orangtuanya atau orang yg dtugasin buat nungguin anaknya.. anehnya jaman dulu ko engga yah.. padahal dulu juga sama banyak kasus penculikan anak.. (lagian siapa yg mau nyulik Aq udah jelek,kummel.. n bukan Anak oRang Nomor satu di Indonesia ko..) hehe… dulu klo kepasar jayanti pasti beli kumbili atau buah jamblang (buah yg warnanya item tp asem tapi enak tapi murah. Tapi ah tapi) hehe.. sebelnya dipasar jayanti klo sudah Hari Selasa dan Jumat pasti Macetnya kiloan meter karena para pedagang jual dagangannya dipinggir jalan ampe mentok ke trotoar wah kyanya lebih parah dari pasar tena bang.. (Baca: Tanah Abang) n Pasar Cipadu deh.. dari penjual Jengkol,Pete, Sayuran, Ayam Hidup ,kambing Hidup yg ga ada cm dagang orang idup tumplek blek dah dipinggir jalan.. Maklum x Pasar Tradisional.. tapi menginjak tahun 2008an Pasar ini sudah mulai sepi.. macetnyapun tdk sperti dahulu ampe kiloan meter.. walaupun memang pasar ini Hanya buka setiap Hari selasa dan Jumat.. Menurutku kemungkinan sekarang sudah merebaknya Pasar Malam yg disetiap Pelosok Kampung Psti Ada jadi Orang tdk perlu lagi kepasar Jauh2.. skrang kan pasar yg nyamperin ke kampung kampung… dan maraknya Minimarket minimarket yg tersebar d setiap Pertigaan,perempatan dan perlimaan hehe (emang ada perlimaan) hihi.. dulu pernah ada Isu akan dibangunnya pasar Jayanti..karena berbagai hal entah mengapa tidak jadi ( Aq tau ko knp tdk jadi project tsb off the record aja deh)hehe…

Menurut Orang orang tua dulu, ciee sejarah x… Pasar jayanti dulu adalah pasar Sementara saja karena dulu Pasar cikande diseberang Jembatan kali cidurian (sekarang perbatasan Kab. Tangerang dan Kab. Serang) ditutup oleh keresidenan banten n pendudukan Belanda.. jadi jika orang dari arah Jayanti ingin kepasar Cikande dihalangi oleh pendudukan Belanda dan pemeriksaan yg begitu ketat.. maka sejak saat itulah pasar jayanti mulai dibuka.. padahal hanya bersifat sementara saja.. eh akhirnya jadi Sementaon hihi.. Saudagar saudagar pasar jayanti kebanyakan dari Desa Kuya dan Desa Songgom.. yang kemudian menetap d Desa Jayanti..

[+/-] Selengkapnya...

 

© 2007 suhada center | Design by Template Unik



Template unik dari rohman


---[[ Skip to top ]]---